Opening

/ ˈƏʊpənɪŋ / (n) the beginning or first part of something


Hallo everyone!
Selamat datang di blog akuuu. Gimana nih kabar quarantine dan puasa nyaa? Semoga kalian semua sehat sehat aja yaa. Dan semoga juga masa pandemi ini bisa cepat berlalu.

Disini aku mau sharing dan berbagi pengalaman aku sama kalian. Meskipun yaa pengalaman sama ilmu aku ga banyak sih :). Sebenernya si tujuan utama aku nulis blog ini  buat belajar nulis juga berfikir kritis. Selain itu sekarang kan lagi quarantine nih dan sekolah juga lagi libur ramadhan jadi aku mau ngisi hari hari aku dengan nulis blog ini biar hari hari aku bisa tetap produktif. Aku juga pengen dapet lebih banyak lagi pelajaran sih dari nulis blog ini. 

Buat kalian yang mau curhat, sharing atau berbagi pengalaman lainnya bisa langsung kirim ke email aku yaa. Makasih banyak buat kalian yang udah relain waktunya untuk berkunjung ke blog aku. Semoga tulisan-tulisan aku nantinya bisa bermanfaat buat kalian semuaa.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngaca Dulu

Overthinking